Service AC Surabaya

Anda Pusing dengan pakaian menumpuk dan gak kering-kering , gak ada waktu untuk mencuci dan pembantu pulang kampung.
Mau pake Jasa Loundry tetapi males jalan keluar rumah dan biayanya pasti MAHALLL...
 HUMMAM LAUNDRY WONOREJO solusi untuk masalah anda sekarang, dengan tenaga yang profesional. Kami hadir untuk anda di dukung dengan perlengkapan yang canggih. Sehingga kami menjamin kebersihan dan keharuman pakaian yang kami cuci setara dengan pelayanan Loundry Hotel.

Untuk masalah harga, kami menghitung cucian anda secara Kiloan sehingga harga kami JAUUH LEBIH MURAH di bandingkan Laundry yang lain.
Dan kami menjaga privasi pakaian anda dengan tidak mencampurnya dengan pakaian orang lain sehingga pengolahan pakaian anda jadi lebih Privat.

Anda Juga akan kami manjakan dengan program antar jemput pakaian anda sehingga anda tinggal mengangkat gagang telepon, maka Crew kami akan mengantar dan menjemput pakaian anda, sehingga anda akan lebih banyak waktu untuk mengerjakan hal yang lain.

Kami juga memberikan jaminan Kebersihan pakaian anda. Jika ada pakaian anda yang kami Cuci ternyata masih kotor dapat dikembalikan kepada kami dan kami akan mencuci ulang tanpa dikenakan biaya sepeserpun dari kantong anda.

Berapa Biaya Cuci dengan HUMMAM LOUNDRY WONOREJO...
 pakaian anda akan bersih di cuci dan setrika dalam 2 hari dan kami menghitung anda PERKILO tidak seperti loundry-loundry lain yang menghitung per 6 s/d 7 Kg, pakaian anda akan bersih biaya ini lebih murah dari sebungkus Nasi Padang.

Kami juga melayani Cuci saja atau Setrika saja, Jika di rumah anda pakaian menumpuk tetapi hanya tinggal di cuci atau setrika saja maka HUMMAM LOUNDRY WONOREJO adalah solusi anda.
masalah anda akan selesai dalam 2 hari, pakaian anda akan bersih, biaya ini lebih murah dari makan di Warteg.

Bagi Anda yang SUPERR SIBUK dan membutuhkan PELAYANAN SUPER CEPAT kami menyediakan Paket HUMMAM SUPER CEPAT pakaian anda akan bersih keesokan harinya, sehingga anda bisa menggunakan pakaian kesayangan anda keesokan harinya.

100% GARANSI KEPUASAN ANDA

JIKA ANDA MENCUCI DI KAMI DAN TERNYATA ADA PAKAIAN YANG ANDA ANGGAP MASIH KOTOR ANDA BISA MENGEMBALIKAN KE KAMI UNTUK DI KERJAKAN ULANG TANPA DI PUNGUT BIAYA SEPESERPUN DARI KANTONG ANDA

Informasi SANGAT PENTING

Untuk meyakinkan bahwa pakaian anda tidak rusak karena kelunturan, kami sangat menyarankan untuk memisahkan pakaian yang menyebabkan kelunturan tersebut.


Serta pakaian yang mudah robek, juga kami menyarankan agar anda memisahkannya.
Kami sangat berusaha keras untuk memeriksa satu persatu pakaian walaupun demikian apabila terjadi kelunturan dan robek karena anda mencampur pakaian berwarna anda dan pakaian berbahan tipis/rapuh, maka hal ini akan menjadi tanggungjawab pemilik pakaian.
Kami juga akan mengecek kantong dan apapun yang tertinggal kemudian kami akan membuangnya.
Kami juga tidak menerima dry cleaning. Dan sekali lagi kami tekankan bahwa apapun yang anda masukan ke dalam tas laundry anda adalah merupakan tanggungjawab anda.



TELP : 0315461679 / 031-70810312 / 03177249919 / 081230032650 / 083830316070 / 085731878500
Mail : cs@cvata.com / 2007axiio@gmail.com - cv anugerah teknik abadi

Spesialis : Service, Repair, maintenance
Ac : Split, standing, Casette, Central, split Duck, Chiller, Kulkas, Frezer, Cold Storage, Show Case, Case Frezer, Frezer Chiller, electrical, Spart Part.

laundry wonorejo

laundry wonorejo

laundry wonorejo
laundry wonorejo

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015.Service Ac Surabaya. Powered by Girilaya Real Groups
Top