Service AC Surabaya

IK WASA : HEMAT LISTRIK JEMBER



IK WASA adalah penghemat biaya rekening listik, berbeda dengan kompensasi pasif dengan single capasitor yang sering dijual di mall-mall (untuk konsumen perumahan cara pemasangannya diparalel dengan sembarang stop kontak. Kompensasi pasif hanya menurunkan Daya Semu (satuannya VA/Reaktif) namun tidak akan berpengaruh ke rekening karena rekening dihitung berdasarkan Daya Aktif (Watt).
Spesifikasi Teknis:
Tegangan  : 220Volt/1Phase dan 220/380Volt/3Phase | 50Hz
 Kapasitas     : 900W, 1.300W, 2.200W, 3500W s/d 500.000Watt
Proteksi  : Fuse / MCB / MCCB, otomatis by pass jika ada masalah pada IK WASA
Aplikasi   :
Rumah Tinggal, Ruko, Perkantoran, Hotel, Rumah Sakit, Sekolahan, Gedung, Apartemen,
Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Laundry, Mesin-mesin    Pendingin (cooler/freezer).
Pertukangan Kayu , Centra Foto Copy, Mesin Bubut, Bengkel  Cuci   Mobil, Garment, Las Listrik, Peralatan Musik, Percetakan, Pemotong Kertas, Rental computer, Warnet, Provider Internet dll.
Kalangan : Industri/Pabrik, Bisnis, dll (listrik 3 phasa dengan bea beban Kvar)
Sebagai Contoh : Lampu Halogen memang mampu memberikan room ambient yang bagus karena halogen memiliki CRI (Color Rendering Index) yang tinggi, namun sangat boros listrik dan juga menimbulkan Cacat harmonic pada peralatan listrik, demikian halnya mesin produksi yang memang harus sedemikian rupa konfigurasinya. Dengan kondisi yang sudah beroperasi seperti ini, pemakaian -WASA smart energy saver- adalah total solusi energy saving yang tepat karena:
1.Tidak perlu mengubah instalasi, tidak perlu mengganti peralatan juga tidak perlu melakukan force action dengan mengubah pola beban (mematikan beban, menaikkan setting temp AC dll);
2.Efektif dan efisien, karena dengan dipasang terpusat (seri) sebagai bridge antara sumber listrik dengan beban, seluruh beban melewati proses power quality improvement, sehingga meningkatkan efisiensi jaringan menyeluruh;
3.Mengurangi beban berlebih pada kabel, temperature kabel lebih rendah memperpanjang usia peralatan;
4.Mengurangi biaya rutin, sehingga mengurangi negative domino effect pada kebijakan perusahaan;
5.Penghematan yang kami tawarkan adalah 10-25%, Investasi yang relatif rendah dengan nominal pay back relatif singkat.
Apakah WASA ? :
Adalah active smart energy saver berupa integrated circuit LRC bank. LRC adalah tiga komponen dasar pada sebuah jaringan listrik yakni “Induktor (L), Capacitor (C) dan Resistor (R) bank”, dilengkapi dengan rangkaian kontrol elektronik unique, bekerja aktif real time memperbaiki efisiensi jaringan dan memperbaiki kualitas daya listrik.
WASA bekerja aktif dan simultan, menghasilkan reduksi terhadap kVA/kWatt Demand dan kWatt Hour dan atau kVAR Hour Consumption dalam waktu bersamaan, sesuatu yang tidak bisa didapatkan jika menggunakan Single Capacitor atau Capacitor bank yang hanya bisa mereduksi daya reaktif (kVAR).

Keuntungan WASA :
Memperbaiki sudut arus dan tegangan (ф), Memperbaiki Power Faktor ( Cos ф ), Menurunkan Total Harmonic Distortion (THD), Memperbaiki rasio antara Daya Aktif (KW) dan Daya Nyata (KVA),  Mengatur keseimbangan arus dan tegangan pada phase
Mereduksi Current Losses Energi antara 10 % - 25 % , mengurangi denda daya Reaktif (kVAR) dan biaya ikutan lain yang terkait , dengan nominal pay back kurang dari 2 tahun, Note: Syarat dan ketentuan teknis berlaku.
 Info kami:
Kantor/fax : 031-5461679
Fleksi : 03170810312
Gsm : 081230032651

BERBAGAI MACAM AC BEKAS MERK LAIN DAN HARGA TERJANGKAU LIHAT DIWEBSITE KAMI:
WWW.SERVICEAC-SURABAYA.COM/

TELP : 0315461679 / 031-70810312 / 03177249919 / 081230032650 / 083830316070 / 085731878500
Mail : cs@cvata.com / 2007axiio@gmail.com - cv anugerah teknik abadi

Spesialis : Service, Repair, maintenance
Ac : Split, standing, Casette, Central, split Duck, Chiller, Kulkas, Frezer, Cold Storage, Show Case, Case Frezer, Frezer Chiller, electrical, Spart Part.

Hemat listrik jember

Hemat listrik jember

Hemat listrik jember
Hemat listrik jember

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015.Service Ac Surabaya. Powered by Girilaya Real Groups
Top